KISI-KISI UTS AKSEL,
kelas X
Nomor
|
Seputar soal
|
Tingkat ranah soal
|
1 dan 13, 17-19,43
|
Indikator Dewasa menurut Luk 2:41-52
|
C1
|
2-14
|
Indicator dewasa secara social
|
C
|
3
|
Indicator dewasa secara spirituall
|
C
|
4
|
Arti taggajawab
|
C
|
5
|
Indicator orang yg sedang marah
|
C1
|
6
|
Tidak dewasa menurut 1 kor 3:1-9
|
C
|
7
|
Ciri marah
|
C
|
8
|
Dewasa dalam belajar
|
C
|
9
|
Orang yang menciderai lawan potensial
|
C2
|
10,49-50
|
Ciri-cir dewasa
|
C
|
11
|
Ciri-cir dewasa
|
C
|
12
|
Ajaran sesat
|
C
|
15
|
Defenisi empaty
|
C2
|
16
|
Amanat agung
|
C
|
20-22
|
Dampak dosa menurut Kejasian 3;1-24
|
C1
|
23
|
Simson dan prilaku yg tdk dewasa
|
C
|
24
|
Sumber utama tumbuhnya dewasa
|
C
|
25
|
Ucapan John Kennnedy
|
C
|
26-28,34
|
bertanggungjawab
|
C2
|
29
|
Orang Samaria yg baik hati
|
C
|
30-35
|
Dewasa da;lam asfek
sosial
|
C2
|
36-40
|
Dewasa dlm asfek intelektual
|
C
|
42
|
Dewasa menurut Mazmur 90
|
C1
|
48
|
Alamat ayat Tuhanlah yang memberi hikmat…….
|
C
|
1. isi
dari Yoh 3:16 , dan Amsal 2:6 dan
Matius 22:37-39
2. Isi Kotbah:
Mengerjakan tugas/pekerjaan jadi lebih mudah
Diberkati dan masyhur; dipulihkan
oleh Tuhan; bersaksi dengan leluasa/cerdas
3. Janji Siswa SMA Negeri 3
Tangerang Selatan
4. “Doa Bapa Kami”
5. Tuliskan juga isi Pengakuan
Iman Rasuli utk yg Protestan dan Pengakuan Iman Katolik utk siswa yg Katolik.
KISI-KISI UAS AKSEL,
kelas XI (Aksel )
Nomor
|
Lingkup soal
|
Tingkat
ranah soal |
1,2,6,33,34, 36-40,45-50
|
Sikap gereja
terhadap kebudayaan
|
C1
|
3-5,42
|
Seputar IPTEK
|
C1
|
7,35
|
Teori Copernicus
dan gereja
|
C
|
8
|
Dewa Padan Aram
|
|
9-18, 32
|
Pendidikan dalam
Taurat atau Agama Yahudi
|
C1
|
19-24
|
Hubungan Didikan
orang tua dan karakter manusia
|
C
|
25-27
|
Pola didik keluarga
Isak dan Ribka
|
C
|
28-30
|
Tujuan pendidikan
buat seorang siswa
|
C1
|
31
|
Pengertian Manusia
sebagai gambar KhalikNya
|
C
|
KISI-KISI
KELAS XI UTS AGAMA KRISTEN SMTR GANJIL 2015-2016
Kompetensi Dasar
|
Nomor
|
Ranah
yang diuji
|
Indikator
|
Tingkat ranah
|
KD (1.1)Mengakui
Peran Allah dalam kehidupan Keluargaku Tingkat ranah
|
||||
Bab 1: TUHAN PEDOMAN HIDUP KELUARGAKU
|
1
|
Menyebutkan Bentuk Keluarga
|
Menjelaskan pengertian dan Bentuk lekuarga.
|
C
|
2-10
|
Menyebutkan fungsi keluarga
|
C
|
||
5,11
|
Landasan dalam membangun keluarga Kristen
|
C
|
||
KD 1.3. Mengakui
Peran Keluarga dan Sekolah Sebagai Lembaga Pendidikan Utama dalam kehidupan
modern
|
||||
Bab II: KELUARGA PUSAT UTAMA PENDIDIKAN
|
12-17
|
Tanggungjawab sebagai anggota keluarga,
dengan mengacu pada nilai yang berlaku di keluarga Timotius
|
Menghayati Peran Keluarga dlm Ulangan 6
|
C
|
Bab III. Relasi Bermakna Antara Keluarga, Gereja dan Sekolahku
|
18-25
|
Menjelaskan Persamaan Pendidikan
disekolah dan dirumah
|
C
|
|
KD.1.4 Mengakui Peran Allah dalam kehidupan Keluargaku
|
||||
Bab IV. Bertumbuh Sebagai Keluarga
Allah
|
26-40
|
Menyebutkan Penerapan Pendidikan dalam
Keluarga
|
Memahami Bertumbuh sebagai keluarga Allah
|
C
|
ESAI
|
41
|
Menyebutkan Persamaan Keluarga dan
Rumahtangga
|
C
|
|
42
|
Menyebut Tugas tiap anggota keluarga
|
C
|
||
43
|
Fungsi keluarga dengan artinya
|
C
|
||
44
|
Lengkapi ayat ini: Segala tulisan yang
diilhamkan Allah…
|
C
|
||
45
|
Menjelaskan arti berakar, bertumbuh
,berbuah…
|
C1
|
||
47
|
Arti pendidikan dlam 3 lembaga
|
C
|
||
48
|
Benih dan tempat Jatuh
|
C1
|
||
49
50
|
Menjelaskan Istilah
GROWTH dgn aplikasi iman dlm hidup sehari-hari,
Melengkapi ayat: “ ketika engkau duduk,
berdiri …………..”
|
Menghayati Peran Keluarga dlm kitab Ulangan
|
C
C
|