KISI KISI UTS kelas AKSEL KLS X 2016 2017
NoMoR
|
SOAL
|
Asfek soal
|
KD SOAL
|
1-2
|
Menjawab tgjawab anggota keluarga terhadap pergumulan keluarga (Kisah
Nabi Musa)
|
C2
|
Mensyukuri
karunia Allah bagi dirinya yang terus
bertumbuh sebagai pribadi dewasa dan berhikmat
|
3
|
Menunjukkan Intisari Iman Kristen
(Yohanes 3:16)
|
C1
|
|
4,26
|
Menunjukkan Janji kehadiran Allah ( Mat
28:18-20)
|
C1
|
|
5-7
|
Menjelaskan perilaku tokoh Alkitab yg
negatif
|
C3
|
Mengembangkan perilaku sebagai pribadi yang terus
bertumbuh menjadi dewasa dan berhikmat.
.
|
8
|
Menuliskan nilai kesetiaan dalam buah
roh
|
C1
|
|
9-10
|
Menjelaskan batasan kesetiaan
|
C2
|
|
11
|
Menunjukkan alamat ayat yg menunjukkan
bahwa Tuhan sumber hikmat
|
C1
|
|
12-14,18-24,27,28,29,33-39
|
Menganalisis ttanda dewasa dalam diri
seorang remaja yang bertumbuh
|
C4
|
Mengidentifikasi
ciri-ciri pribadi yang terus bertumbuh
menjadi dewasa dan berhikmat.
|
15,17
|
Tanda yg menunjukkan ekspresi marah
|
C1
|
|
22
|
Menjelaskan ssalah satu manfaat ibadah
|
C4
|
|
25
|
Menjelaskan pemahaman cara membangun relasi
yg positif
|
C2
|
|
30-32
|
Menjelaskan dampak manusia jatuh kepada
dosa
|
|
|
35
|
Menunjuk orang yg mengatakan: “Don’t
ask what your country can do for you. Ask what you can do for your
|
C1
|
|
39-43
|
Menunjukkan kriteria dewasa dalam asfek
sosial
|
C3
|
|
44-50
|
Mebjelaskan kedewasaan dalam berbagai
asfek
|
C2
|
Menunjukkan ciri-ciri
pribadi yang terus bertumbuh menjadi dewasa dan berhikmat.
|
KISI KISI UTS KLS X 2016 2017
NOMOR
|
SOAL
|
Asfek soal
|
KD SOAL
|
1-11, 26-29
|
Menjelaskan pemahaman dewasa dalam
berbagai asfek
|
C2
|
|
12
|
Menjukkan manfaat tekun beribadah
|
C3
|
|
13-18
|
Menjelaskan manfaat dewasa guna
membangun hubungan dengan sesama
|
|
|
19
|
Menunjukkan bentukmukjizat dalam kisah
hidup Musa
|
C1
|
|
20-22
|
Dampak dosa dalam kehidupan manusia
|
C1
|
|
23
|
Menjelaskan tdk dewasa dlm kehidup
Samson
|
C1
|
|
24
|
Sumber sifat bertanggungjawab dlm hidup
remaja dewasa
|
C1
|
|
25
|
Menujukkan Orang yg dewasa melalui
Ucapannya yg terkenal
|
C1
|
|
30-35
|
Menjelaskan Tanda Dewasa dalamasfek
sosial
|
C3
|
|
36-40
|
Menunjukkankan dewasa dalamasfek
spiritual
|
C2
|
|
41-50
|
Menganalisa dan menuliskan dewasa dalam
berbagai asfek hidup seorang remaja yg bertumbuh dewasa
|
C4
|
|
KISI KISI
UTS 2016 - 2017
Kelas XI
AGAMA KRISTEN
Nomor
|
Soal yang di uji
|
Asfek soal
|
|
1-3
|
Menyebutkan lembaga tertua yg
diciptakan Allah demi bahagia manusia
|
C2
|
Menghayati keberadaan dirinya dengan segala kemampuan dan
keterbatasannya.
|
4-6,9-11
|
Menuliskan fungsi keluarga
|
C3
|
|
7-8,12-22
|
Menunjukkan landasan dn kepala keluarga
Kristen serta peran keluarga sebagai pendidik
|
C1
|
|
23-27
|
Membuat klasifikasi perbedaan dan
persamaa pendidikan sekolah dan keluarga
|
|
|
28-29
|
Menunjukkan aplikasi sebagai siswa
kristiani
|
C4
|
|
30-33
|
Dasar dan Ajaran siswa kristiani yang
berhikmat dan religius
|
C2
|
|
34-39
|
Mendefinisikan kuantitas dan kualitas relasi
siswa Kristen terhadap firman Tuhan
|
C3
|
|
40
|
Menuliskan dua bentuk keluarga
|
C2
|
|
S O A L E S A I
|
|||
1
|
Menuliskan Sembilan fungsi keluarga
dengan artinya masing-masing
|
C4
|
Berperilaku tanggungjawab dalam menerima diri
dengan segala kemampuan dan keterbatasannya
|
2
|
Menjelaskan makna dan harapan Tuhan
terhadap siswa kristiani
|
C2
|
|
|
|
|
|
3
|
Menuliskan Janji Siswa SMA Negeri
3 dengan lengkap
|
C1
|
|
|
|
|
|
4
|
Menjelaskan makna 4 kualitas tanah
tempat benih ditabur
|
C2
|
|
|
|
|
|
5
|
Belajar menulis surat kepada orang tua
|
C3
|
KISI KISI UTS 2016-2017
Kelas XII AGAMA KRISTEN ( regular dan
aksel)
Nomor
|
Soal yang di uji
|
Asfek soal
|
KD
|
1
|
MENJELASKAN MAKNA KEDAULATAN Allah atas manusia
|
C2
|
Menerima HAM sebagai anugerah Allah.
|
2
|
Menunjukkan tukang sumpah serapah yg takut kepada
umat Allah
|
C1
|
|
3-4
|
Menganalisa Hubungan Alkitab, HAM dan manusia
sebagai gambar Allah
|
C2
|
|
5-12,28
|
Menjelaskan penghargaan terhadap HAM akan
berdampak kehidupan yg damai, adil dan harmonis
|
C3
|
|
13,25-27
|
Menjelaskan kota perlindungan
|
C!
|
|
14
|
Menunjukkan Nabi yg lari panggilan Allah utk
menyelamatkan satu bangsa
|
C1
|
|
15
|
Menyebtkan bentuk tempat perlindungan lain abad 5
|
C1
|
|
16,29-31
|
Menjelaskan yg termasuk dengan cakupan H A M
|
C4
|
|
17-20
|
Menjelaskan hubngan HAM utk kehidupan yang lebih
baik
|
C2
|
|
21-24,35
|
Menunjukkan keberpihakan terhadap H A M dalam bernegara
di Indonesia
|
C3
|
|
32-33
|
Menjelaskan sejarah pelanggaran HAM di Indonesia,
dampak dan gerekan perlawanannya
|
C1
|
|
36-40
|
Menunjukkan pria dan wanita aktifitis H A M di Dalam
dan luar negeri
|
C1
|
|
S O A L E S A I
|
|||
1
|
Menjelaskan hubungan yang unik anatar manusia
sebagai Imago Dei dan keberpihakan terhadap Ham
|
C4
|
Mengembangkan perilaku yang mencerminkan nilai-nilai HAM
|
|
|
|
|
2
|
Menjelaskan euthanasia, aborsi dan hukuman mati
dan sikap terhadap pelaksanaannya
|
C3
|
|
|
|
|
|
3
|
Menuliskan Doa saat kebaktian Hak azasi thn 2005
|
C1
|
|
|
|
|
|
4
|
Menuliskan Hukum Taurat yang menyiratkan keberpihakan kepada H A M
|
|
|
5
|
Menuliskan ayat yg nberkaitan dengan H A M di
Alkitab
|
C4
|
|
6
|
Menjelaskan seputar hubungan Daud dan Mefiboset
|
C2
|
|
7
|
Menulisikan nilai-nilai yg terkandung dalam
hubungan Filemon dan Onesimus
|
C3
|
|
|
|
|
|
8
|
Menjelaskan tentang Petrus dan Ananias serta
safira
|
C3
|
|
|
|
|
|
9
|
Memberi analisa terhadap esensi percakapan Yesus
dengan perempuan Samaria
|
C4
|
|
|
|
|
|
10
|
Menuliskan deskripsi H A M sebagai anugerah Allah
|
C3
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar